Saturday 1 December 2012

Impian ke Pulau Jeju


Pulau Jeju yang terletak di Korea Selatan merupakan salah satu tempat yang ingin aku lawati. Mungkin ini hanyalah angan-angan tapi mana lar tahu kan seandainya satu hari nanti aku berpeluang untuk menjejakkan kaki aku ke sana..Amin…

Hamparan padang rumput dan bunga, tebing-tebing, gunung, air terjun serta pantai-pantai indah adalah hal-hal yang ingin aku nikmati di sina. Dengan berbagai keunikan dan segudang keindahan yang dimiliki, Pulau Jeju dinobatkan sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia saat ini.

Pulau Jeju atau biasa juga disebut Jejudo adalah pulau vulkanik yang terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan, dan berdekatan dengan Jepang. Jeju merupakan pulau terbesar di provinsi terkecil Korea Selatan.

Penduduknya memiliki budaya dan bahasa yang berbeza dari orang-orang daratan Korea yang lainnya. Jumlah penduduk di Pulau Jeju hanya sekitar setengah juta orang.

Kawasan pulau yang luas dengan penduduk yang sedikit ini membuat suasana tempat ini menjadi sepi dan tenang. Sangat sesuai untuk menghabiskan waktu santai.

No comments:

Post a Comment